Monday, May 31, 2010

Catatan Harian SEO #2

Alhamdulillah, per tanggal 31 Mei 2010, weblog http://bluejundi.wordpress.com mencapai ranking Alexa level dunia 1.548.225. Sedangkan khusus untuk domain Indonesia mencapai ranking 16.446. Ini berarti tepat satu pekan sejak saya post tentang SEO, weblog mengalami kenaikan ranking sebesar hampir 500.000 lompatan. Fantastis menurut saya. Dalam satu pekan ini memang pengunjung tidak kurang dari 80 hit tiap harinya. Semoga, sesuai tag line yang ada di header, weblog ini semakin bermanfaat bagi sesama. Amin.

Kita tunggu saja perkembangan pekan-pekan ke depan. Akankah semakin banyak pengunjung mencari artikel di blog ini? Mampukah menembus grup < 1.000.000 level dunia? Atau mungkin grup < 10.000 untuk level Indonesia? Anda menjadi salah satu saksinya :)

5 comments:

  1. Mantap pak semoga terus berkembang blognya dan semakin ramai dikujungi :) salam kenal pak

    ReplyDelete
  2. blogwalking...visit back giriayoga.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Assalamu'alaikum
    Bagaimana Pak cara meningkatkan SEO nya??
    saya sudah mendownload plugin Alexa....Page rank blog saya masih 22 juta keatas....

    ReplyDelete
  4. seingat saya, ada website yg nyediakan fasilitas inject alamat web kita ke puluhan search engine secara gratis. cuma saya lupa nama websitenya :(

    btw, jgn lupa sering2 tulis artikel di blog juga. yg kira2 menarik perhatian pengunjung. iklankan di status facebook ato YM kita. gud lak :)

    ReplyDelete
  5. Oh...begitu ya pak...Oke Pak....Thank's Infonya...
    Wassalam...

    ReplyDelete