Tuesday, April 28, 2009

Tugas Pengganti Kuliah Struktur Data - C & E

Sebelumnya saya mohon maaf karena tidak bisa mengadakan pertemuan kelas dikarenakan ada agenda training IT di Ebiz Surabaya mulai hari Senin kemarin sampai besok Rabu. Untuk itu sebagai penggantinya, saya berikan tugas tentang linked list. Aturan mainnya sbb:

1. Buat kelompok terdiri dari maksimal 5 orang.
2. Buat resume ttg Double (doubly) linked list.
3. Tulis tangan, minimal 3 halaman folio bergaris.
4. Dikumpulkan hari ini juga, paling lambat pukul 15.30 WIB di meja saya.
5. Tulis nama dan NPM anggota kelompok.
6. Sertai dengan daftar pustaka.
7. Isi resume:
- definisi/ konsep double linked list.
- deklarasi struktur datanya.
- contoh program sederhana (add, delete, search, tampilkan isi).
- lengkapi dengan ilustrasi gambar untuk masing2 proses di atas.

SELAMAT BELAJAR! Dan terima kasih atas perhatiannya.

NB: sanksi berat untuk tugas yang sama dengan kelompok lain :)

Untuk kelas E: batas akhir hari Rabu 29/4/09 pd jam yg sama.

5 comments:

  1. pak, saya mau tanya mksdnya 3 halaman folio itu kyk gmn???

    ReplyDelete
  2. review sekilas tugas dr kelas C: WELLDONE! source code-nya relatif lengkap. skrg tinggal dicoba di rumah dan dipelajari. pastikan setiap anggota kelompok punya kopian dr tugas yg sdh dikumpulkan. any question? please share to us :)

    ReplyDelete
  3. Asslamualaikum Pak...
    Mau tanya Pak...
    Untuk Kelas TF E...
    Terakhir kapan dikumpulkannya....
    Makasih Pak...
    :)

    ReplyDelete
  4. kan sdh saya tulis di bagian bawah artikel. silahkan dibaca kembali, riz :)

    ReplyDelete