Monday, June 14, 2010

UKM Fair di UPN "Veteran" Jawa Timur

JuSE (Junior Smart Entrepreneur) progdi Sistem Informasi menyelenggarakan acara wirausaha bertajuk UKM Fair. Diikuti oleh tidak kurang 40 stan Usaha Kecil Menengah dari sekitar Surabaya dengan 8 diantaranya adalah usaha yang dikelola oleh mahasiswa. Acara ini diresmikan oleh Rektor UPN "Veteran" Jawa Timur pada hari Senin tanggal 14 Juni 2010 bertempat di gedung Giri Loka dan akan berlangsung hingga hari Kamis tanggal 17 Juni 2010.

UKM yang meramaikan kegiatan ini diantaranya berupa usaha di bidang makanan dan minuman (baik yang ringan maupun yang berat), pakaian (batik, kasual) dan juga souvenir maupun perlengkapan untuk mempercantik desain interior rumah. Tak ketinggalan stan dari BNI 46 sebagai sponsor tunggal kegiatan yang menawarkan kredit murah dengan bunga bersaing bagi para pengusaha. Selain pameran UKM, acara ini juga mengadakan lomba business plan serta seminar-seminar dengan tema entrepreneur di setiap siang harinya. Tak tanggung-tanggung, pembicara yang dihadirkan adalah para praktisi wirausaha yang sudah cukup punya nama. Harapannya akan terjadi sharing pengalaman untuk mahasiswa di kampus.

So, sidang pembaca yang kami hormati, jikalau ada waktu luang mohon sudi kiranya mengunjungi acara tersebut. Gratis tanpa dipungut biaya, kecuali membeli barang yang dipamerkan di stan. OK, kami tunggu kehadirannya :)

2 comments:

  1. bagus pak...
    mantap infonya,, kapan2 maen k blog saya..
    hmsf08.blogspot.com

    ReplyDelete